[Review Aplikasi] Flip – Transfer Antar Bank GRATIS Tanpa Biaya Admin

Assalamu’alaikum guys..

Kembali lagi dengan honest review aplikasi dari Rasiva. Kali ini aku mau review sebuah aplikasi yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Yap.

Kabar baik untuk para pecinta belanja online. Buat kamu yang tiap belanja susah ketemu seller yang bank nya samaan kayak kamu (like me). Terus risih dengan biaya admin Rp. 6.500,- yang kalo dikaliin sama total berapa kali kamu belanja, akan terasa mengiris hati. *Yakk :’v

 

inst10_Kece
What???

 

Ada nih sebuah aplikasi jasa yang udah sering banget aku pake. Aplikasi ini bisa membuat transfer antar bank (dari satu bank ke bank yang berbeda) GRATIS!!! Alias tanpa biaya admin!!! Penasaran???

Langsung aja kita bukaaaaa………. Continue reading “[Review Aplikasi] Flip – Transfer Antar Bank GRATIS Tanpa Biaya Admin”

Advertisements

Pengalaman Buka Rekening di BSM

Buat kalian yang masih bingung gimana cara buka rekening ATM di BSM, berikut aku kasih tahu cara membuka rekening tabungan di BSM sesuai pengalaman aku.

Sebelum masuk ke inti dari tulisan ini, aku mau kasih tahu kalian beberapa program dan ketentuan dari Bank Syariah Mandiri yang aku dapat dari web resmi BSM (http://syariahmandiri.co.id) dan aku match dengan penjelasan dari si mba-mba CS yang aku inget. Continue reading “Pengalaman Buka Rekening di BSM”